Profil

M. Badrul Yaman

Nama yang terpisah 3 suku kata ini diberikan kepadanya dari 3 orang yaitu Muhammad dari sang ayah, badrul, dari sang kakek, dan yaman dari uwaknya.

Putra dari pasangan Alm. Syarifuddin dan Tumini anak kelima dari 7 bersaudara sekandung kelahiran tahun 1983 ini menghabiskan masa remajanya di pangkalan berandan, dilahirkan dan dibesarkan dari keluarga yang sederhana..yang mana menjalani hari-harinya sebagai anak dari pensiunan perminyakan Negara yang kebetulan tambang minyak tersebut berada di bumi pangkalan berandan yang saat ini telah berhenti beroperasi dan melanjutkan kehidupan dengan petani karet, sejak SD ia telah merasakan bagaimana sulitnya menjadi petani karet, walau milik ayahnya sendiri tetapi hal itu tidaklah sangat menyenangkan.

Setelah kelulusannya di salah satu SLTA di pangkalan berandan ia pun mulai melanjutkan magang kerja dengan abang kandung nya di kota medan selama sekitar 3 tahun ia mengikuti LES dan magang di bagian advertising atau yang lebih dikenal percetakan, setelah menikah pada tahun 2007 ia memutuskan untuk berangkat ke banda aceh guna mencari pengalaman dan kehidupan yang lebih baik.

Kini ia telah melewati waktu selama 5 tahun di banda aceh, bekerja di sebuah perusahaan swasta yang satu visi dengannya yaitu mewujutkan impian sang founder membawa bendera perusahaan ke kancah internasional untuk bermain di level dunia.

Memulai karir menjadi staf administrasi di lembaga keuangan membuat ia belajar banyak tentang perlunya memahami untuk belajar menjalankan suatu perusahaan, 2 tahun menjadi staf administrasi disebuah lembaga keuangan iapun di angkat menjadi staff pengembangan di holding perusahaan tersebut dan juga membantu penyaluran dana social yang akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu di daerah banda aceh,

Hingga akhir tahun 2011 hingga sekarang  ia diangkat menjadi staf khusus komisaris Utama (pemilik perusahaan) dimana tempat ia sekarang bekerja…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s