Pulau Terindah Di Dunia

Dunia ini begitu indah,, jika anda mempunyai rencana berkeliling dunia, mungkin beberapa tempat di bawah ini bisa menjadi tujuan anda berwisata. Selamat menikmati

Usedom: The Singing Island, GERMANY

Jerman dikenal karena obsesi mereka dengan pantai yang sempurna, keinginan mereka untuk menyilang di dunia, dari Majorca ke Thailand, untuk mengejar matahari. Akhir-akhir ini, banyak dari mereka telah menemukan bahwa negara mereka sendiri adalah pelabuhan garis pantai, yang murni direndam matahari sepanjang Laut Baltik, dengan pasir yang begitu halus “bernyanyi”. Simfoni alam terjadi di Usedom, sebuah pulau resor dari ujung utara Jerman. Bila kondisi berkunjung anda tepat, maka mengusap butir pasir putih disana akan memicu paduan suara kecil berderit kecil, seperti musik dari sebuah orkestra biola yang tak terlihat. Tempat ini hanya berjaran 2 1/2 jam dari kota BERLIN.

Bora Bora: Romantic Heaven on Earth, French Polynesia

Bora Bora merupakan sebuah pulau dalam kelompok Leeward dari Kepulauan Society Polinesia Perancis, sebuah jajahan seberang laut Perancis di Samudera Pasifik. Pulau, yang terletak sekitar 230 kilometer (140 mil) baratlaut Papeete, dikelilingi oleh laguna dan tebing karang. Di tengah pulau itu adalah sisa-sisa gunung berapi yang punah meningkat menjadi dua puncak, Gunung Pahia dan Gunung Otemanu, titik tertinggi di 727 meter (2.385 kaki). Nama asli pulau dalam bahasa Tahiti mungkin lebih baik diterjemahkan sebagai Pora Pora, yang berarti “Pertama Lahir”; transkripsi awal ditemukan dan rekening 18-abad ke-19, adalah Bolabolla atau Bollabolla. Produk-produk dari pulau sebagian besar terbatas pada apa yang dapat diperoleh dari laut dan pohon kelapa, yang secara historis penting ekonomi untuk kopra. Selama sensus 2007 Agustus, penduduk di pulau itu sekitar 8.880 orang.

Prince Edward Island: Beyond Green Gables, CANADA
Prince Edward Island (PEI atau PEI; Perancis: Île-du-Prince-Edouard, Gaelic Skotlandia: Eilean ‘Phrionnsa) adalah sebuah provinsi Kanada yang terdiri dari sebuah pulau dengan nama yang sama, serta pulau-pulau lain. Pulau ini memiliki beberapa nama lain: “Taman Teluk” mengacu pada pemandangan pastoral dan tanah pertanian subur di seluruh provinsi, dan “Tempat Lahir Konfederasi”, merujuk pada Konferensi Charlottetown pada tahun 1864, meskipun PEI tidak bergabung dengan konfederasi itu sendiri sampai 1873 ketika menjadi provinsi Kanada ketujuh. Menurut estimasi tahun 2009, Prince Edward Island memiliki 141.000 penduduk. merupakan pulau terbesar 104 di dunia, dan di Kanada menempati no-23 pulau terbesar. Pulau ini dinamai Pangeran Edward, Duke of Kent dan Strathearn (1767-1820), putra keempat Raja George III dan ayah dari Ratu Victoria.

Crossroads of the Mediterranean, Republic of Malta

Malta adalah sebuah negara di Eropa selatan dan terdiri dari kepulauan yang terletak terpusat di Mediterania, 93 km di selatan Sisilia dan 288 km di sebelah timur Tunisia, dengan Selat Gibraltar 1.826 km ke arah barat dan 1.510 km Alexandria di timur. Malta hanya mencakup lebih dari 300 km di daerah tanah, menjadikannya salah satu negara terkecil dan paling padat penduduknya di Eropa. Kota terbesarnya adalah Birkirkara. Malta terdiri dari kota-kota kecil, namun pulau utamanya adalah satu bidang metropolitan, dengan populasi 368.250 (mayoritas penduduk pulau) menurut Eurostat. Secara umum, Malta bisa dianggap sebagai sebuah kota -negara, meskipun Parlemen Malta belum diumumkan secara resmi status negara kota. Malta adalah bahasa nasional dan bahasa ko-resmi, di samping bahasa Inggris.

Lamu Beach, Kenya

Lamu, kota tertua Kenya, adalah salah satu pemukiman Swahili asli di sepanjang pesisir Afrika Timur. Kota ini pertama kali dibuktikan secara tertulis oleh seorang musafir Arab Abu al-Mahasini yang bertemu seorang Hakim dari Lamu mengunjungi Mekah di 1441. Sejarah kota ini ditandai oleh invasi Portugis yang dimulai tahun 1506, dan dominasi Omani sekitar 1813 (tahun Pertempuran Shela). Invasi Portugis dipicu oleh misi sukses bangsa untuk mengontrol perdagangan di sepanjang pantai Samudra Hindia. Untuk waktu yang cukup, Portugal memiliki monopoli dalam pelayaran sepanjang pantai Afrika Timur dan pajak ekspor yang diberlakukan pada saluran lokal yang sudah ada perdagangan. Di 1580s, Lamu memimpin pemberontakan melawan Portugis, didorong oleh serangan Turki. Pada 1652, Lamu dibantu oleh Oman dalam mengangkat kontrol Portugis. Lamu’s tahun sebagai tanda protektorat Omani zaman keemasan kota. Selama periode ini, Lamu menjadi pusat puisi, politik, seni dan kerajinan serta perdagangan. Lamu merupakan tujuan populer untuk backpackers mencari pengalaman otentik.

Isla Grande de Tierra del Fuego: El Fin del Mundo, Argentina and Chile

Isla Grande de Tierra del Fuego (harfiah, Pulau Besar Tanah Api) adalah sebuah pulau di dekat ujung selatan dari Amerika Selatan yang dipisahkan oleh Selat Magellan. bagian barat seluas 29,484.7 km ², 61,43% dari pulau itu, ada di Chili (Provinsi Tierra del Fuego dan Antártica Chilena Propinsi), sedangkan bagian timur, 18,507.3 km ², 38,57% dari insland, ada di Argentina (Tierra del Fuego Propinsi ). Membentuk daratan utama dalam grup pulau juga disebut Tierra del Fuego. Pulau ini memiliki luas wilayah 47.992 km ², membuatnya menjadi pulau terbesar no.29 di dunia. Dua kota utama adalah Ushuaia dan Rio Grande, keduanya di Argentina, sedangkan titik tertinggi adalah Monte Darwin (2.488 m), di Chile. kota-kota lainnya adalah Tolhuin dan Porvenir di Argentina dan Chili masing-masing. Bagian utara pulau itu memiliki simpanan minyak, Cerro Sombrero di Chili merupakan pusat ekstraksi utama di pulau ini.

Mauritius: Sophisticated Paradise, Republic of Mauritius

Mauritius adalah sebuah negara kepulauan di lepas pantai tenggara benua Afrika di barat daya Samudra Hindia, sekitar 900 kilometer (560 mil) timur Madagaskar. Selain Pulau Mauritius, negaranya meliputi pulau Cargados Carajos, Rodrigues dan Kepulauan Agalega. Pulau Mauritius merupakan bagian dari Kepulauan Mascarene, dengan pulau Réunion Perancis 200 km (120 mil) di barat daya dan pulau Rodrigues 570 km (350 mil) di timur laut. Dihuni oleh manusia hingga abad ke-17, pulau ini diperintah pertama kali oleh Belanda dan kemudian oleh Perancis setelah mantan meninggalkannya. Inggris mengambil alih selama Perang Napoleon dan Mauritius merdeka dari Inggris pada tahun 1968. kegiatan rekreasi di Mauritius cukup bervariasi untuk mendukung industri pariwisata lokal. Olahraga air yang difasilitasi sebagai pulau ini dikelilingi dengan terumbu karang, memberikan banyak air yang relatif dangkal dan tenang. Kegiatan seperti memancing laut dalam, surfing, windsurfing, ski air, cruising di kapal pesiar dan bahkan kapal selam adalah beberapa dari banyak rekreasi berbasis air yang tersedia. Meskipun jarang istirahat, Tamarin Bay adalah salah satu tempat paling terkenal di dunia surfing. Kegiatannya bermacam – macam, mencakup golf, tenis, ski, menyelam laut, berburu rusa, quad & bersepeda gunung, abseiling, zip lining, menunggang kuda dan trekking. Namun, semua ini paling sering dilakukan oleh kalangan elit.

Ile Sainte-Hélène & Ile Notre-Dame: Beaucoup Recreation, Montreal, Canada

Notre-Dame Île adalah sebuah pulau buatan yang dibangun dalam 10 bulan dari 15 juta ton batu digali untuk Metro Montreal pada tahun 1965. Ini diciptakan untuk Expo 67 untuk merayakan seratus tahun Kanada. Pulau ini merupakan bagian dari kota Montreal dan merupakan bagian dari Kepulauan Hochelaga. Hal ini terletak di Sungai Saint Lawrence segera timur Île Sainte-Hélène dan barat Saint Lawrence terusan yg berhubung dgn laut. Bersama dengan Île Sainte-Hélène, itu membuat sampai Parc Jean-Drapeau, yang merupakan salah satu taman terbesar di Montreal. Hampir semua sisa 67 paviliun Expo dihancurkan pada tahun 1975 untuk membuat jalan bagi kano dayung panjang dan cekungan untuk 1976 Montreal Olimpiade Musim Panas. The Basin Olimpiade masih merupakan cekungan dayung buatan terbesar di Amerika Utara. Bekas paviliun paviliun Prancis dan Quebec adalah dibuang, didekorasi ulang, dan menjadi Casino Montreal, suatu bentuk perjudian besar dimiliki dan dioperasikan oleh pemerintah Quebec.

Bali Island, Indonesia

Sapa sih orang Indonesia yang gag tahu bali??? jadi sepertinya tidak perlu diceritakan lagi… Bali merupakan aset negara yang sangat diminati oleh semua wisatawan baik domestik maupun turis mancanegara

Tentang badroelyaman

tiada hal yang menarik
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s